Tim Prabowo-Hatta Akan Bawa Cairan Kimia ke Sidang MK

Tim Prabowo-Hatta Akan Bawa Cairan Kimia ke Sidang MK
Tim Prabowo-Hatta Akan Bawa Cairan Kimia ke Sidang MK

jpnn.com - JAKARTA - Anggota tim advokasi Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Mahendratta mengungkapkan tentang keberadaan cairan kimia yang mampu menghapus tinta pemilu. Menurutnya, cairan itu beredar luas di masyarakat dan dimanfaatkan untuk berbuat curang dalam Pemilu Presiden (Pilpres) 2014.

"Kami akan buktikan ada cairan kimia yang beredar di masyrakat yang dengan mudah menghapus tinta. Ditemukannya antara lain di Jawa Tengah dan Jawa Timur," kata Mahendratta kepada wartawan di gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta, Rabu (6/8).

Hanya saja, Mahendra tidak menyebutkan jenis cairan kimia yang disebutnya itu. Namun, ia mengungkapkan bahwa cairan misterius itu sangat mudah didapat di pasaran.

Yang pasti, lanjutnya, cairan itu akan menjadi salah satu alat bukti yang diajukan tim Prabowo-Hatta dalam sidang MK. Mereka siap mendemonstrasikan bagaimana cairan itu dengan mudahnya menghapus tinta pemilu yang dipakai KPU.

"Cairan kami siapkan sebagai bukti. Kami minta ke MK, meminta KPU menghadirkan tinta dia. Kalau menghadirkan tintanya KPU, nanti sudah dicampur air. Mereka siapkan tinta, kami hadirkan cairan penghapusnya," tandas Mahendra.(dil/jpnn)


JAKARTA - Anggota tim advokasi Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Mahendratta mengungkapkan tentang keberadaan cairan kimia yang mampu menghapus tinta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News