Pencuri Data Medis Schumi Tewas Gantung Diri

Pencuri Data Medis Schumi Tewas Gantung Diri
Michael Schumacher. Foto: Getty Images.

jpnn.com - JENEWA - Pria yang diduga mencuri data medis legenda hidup balapan Formula 1, Michael Schumacher ditemukan tewas dengan cara gantung diri di dalam selnya di sebuah penjara di Zurich, Rabu (6/8) waktu setempat.

Pihak kepolisian memang tak membocorkan identitas pria itu. Namun, dia bekerja sebagai manajer di perusahaan helikopter penyelamat Rega. Perusahaan itulah yang membawa Schumacher dari rumah sakit di Prancis ke Swiss.

Pria itu sudah ditahan pada Selasa (5/8). Dalam pemeriksaan, dia membantah semua tuduhan polisi. Tanpa alasan yang jelas, pria itu nekat mengakahiri hidupnya dengan cara gantung diri. Sipir mengetahuinya ketika hendak membawakan sarapan.

“Pria yang diduga melakukan pencurian data medis juara dunia tujuh kali balapan Formula 1, Michael Schumacher ditemukan gantung diri di dalam selnya,” demikian bunyi pernyataan pihak kepolisian Swiss sebagaimana dilansir laman Grand Prix 247, Kamis (7/8).

Kabarnya, data medis mantan pembalap yang karib disapa Schumi itu akan dijual dengan harga USD 68 ribu atau sekitar Rp 801 juta (USD= Rp 11.785). (jos/jpnn)

 


JENEWA - Pria yang diduga mencuri data medis legenda hidup balapan Formula 1, Michael Schumacher ditemukan tewas dengan cara gantung diri di dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News