Stefan Bradl Gabung Forward Yamaha Musim 2015

Stefan Bradl Gabung Forward Yamaha Musim 2015
Stefan Bradl Gabung Forward Yamaha Musim 2015. Getty Images

jpnn.com - INDIANAPOLIS - LCR Honda menjadi tim yang paling aktif mengubah komposisi tim untuk musim 2015 mendatang. Setelah mendatangkan Cal Crutchlow, LCR Honda memilih mendepak Stefan Bradl.

Nantinya, Bradl akan bergabung dengan Forward Yamaha pada musim 2015 mendatang. Padahal, performa Bradl sebenarnya cukup mengesankan. Saat ini, Bradl masih menempati posisi kesembilan dengan koleksi 56 angka. Bandingkan dengan Crutchlow yang terjungkal di posisi ke-14 dengan torehan 28 poin.

“Kami dengan senang hati menyambut kedatangan Stefan Bradl ke tim ini. Kami yakin, dia adalah pembalap yang kuat,” terang owner Forward Yamaha, Giovanni Cuzari di laman Crash, Kamis (7/8).

“Saya pikir, kami akan cocok dengan gaya membalanya. Kami tak sabar untuk segera memulai kerjasama ini. Dia juga mewakili pasar yang penting bagi kami. Sangat penting memiliki pembalap asal Jerman di line up kami,” tegas Cuzari.

Dengan bergabungnya Bradl, komposisi tim untuk musim 2015 mulai komplet. Sebelumnya, Marc Marquez, Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi juga sudah memperpanjang kontrak dengan tim masing-masing. (jos/jpnn)

 


INDIANAPOLIS - LCR Honda menjadi tim yang paling aktif mengubah komposisi tim untuk musim 2015 mendatang. Setelah mendatangkan Cal Crutchlow, LCR


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News