Andy Murray Melaju ke Babak Ketiga Rogers Cup 2014

Andy Murray Melaju ke Babak Ketiga Rogers Cup 2014
Andy Murray Melaju ke Babak Ketiga Rogers Cup 2014

jpnn.com - TORONTO- Andy Murray tak menemui kesulitan berarti ketika berjibaku di Rogers Cup 2014. Petenis terbaik Inggris Raya itu sukses melangkah ke babak ketiga setelah menekuk Nick Kyrgios dengan skor 6-2, 6-2 dalam laga yang digeber di Rexall Centre, Kamis (7/8).

Jalan yang ditempuh Murray berbanding terbalik dengan Novak Djokovic. Ketika Murray lolos mudah, Djokovic harus berjuang keras menekuk Gael Monfils lewat pertarungan tiga set.

“Kyrgios memiliki kepercayaan diri dengan hasil yang didapatnya di Wimbledon. Dia juga memetik kemenangan pertama di sini. Namun, saya bermain dengan banyak variasi,” terang Murray di laman Sky Tennis, Kamis (7/8).

Itu adalah laga pertama Murray sejak kandas di perempat final Grand Slam seri Wimbledon lalu. Di babak ketiga, Murray akan bersua Richard Gasquet yang sukses melaju usai menekuk Ivo Karlovic dengan skor 5-7, 7-6, 6-3.

“Saya pikir saya melakukan banyak hal dengan baik. Saya tidak membuat banyak kesalahan. Selain itu, saya juga bisa bergerak dengan bagus,” tegas Murray.(jos/jpnn)

TORONTO- Andy Murray tak menemui kesulitan berarti ketika berjibaku di Rogers Cup 2014. Petenis terbaik Inggris Raya itu sukses melangkah ke babak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News