Libas Barca, Napoli Kian Berbahaya

Libas Barca, Napoli Kian Berbahaya
Libas Barca, Napoli Kian Berbahaya

jpnn.com - JENEWA - Rafael Benitez tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya ketika Napoli sukses menekuk Barcelona dengan skor 1-0 (0-0) dalam laga uji coba yang dilangsungkan di Estadio de Ginebra, Jenewa, Swiss, Kamis (7/8) dinihari WIB. Kemenangan atas Barcelona tentu menjadi modal berharga bagi Napoli untuk mengarungi musim 2014/2015.

Benitez menilai anak asuhnya sudah menunjukkan determinasi hebat dalam laga itu. Sebab, bukan hal mudah meladeni tim sekaliber Barcelona.

“Tidak mudah ketika menghadapi tim seperti Barcelona. Namun, kami memiliki pendekatan yang tepat. Kami lebih berbahaya setelah para pemain yang berlaga di Piala Dunia kembali bergabung,” terang Benitez sebagaimana dilansir laman Football Italia, Kamis (7/8).

Benitez mengaku tak mau mengambil risiko dalam laga itu. Karenanya, ia memilih menurunkan skuat yang benar-benar dalam kondisi prima.

“Gonzalo Higuain terlihat kelelahan. Jadi, saya mengambil keputusan untuk tak menempuh resiko. Dia akan siap untuk playoff Liga Champions. Namun, saya tak yakin dia akan bisa bermain dari awal,” tegas Benitez.(jos/jpnn)


JENEWA - Rafael Benitez tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya ketika Napoli sukses menekuk Barcelona dengan skor 1-0 (0-0) dalam laga uji coba yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News