Osvaldo: Gabung Inter Adalah Kehormatan

Osvaldo: Gabung Inter Adalah Kehormatan
Daniel Osvaldo. Foto: getty Images

jpnn.com - MILAN - Keinginan Daniel Osvaldo mengenakan seragam Inter Milan menjadi kenyataan. Itu terjadi setelah Inter membarter Saphir Taider dengan Osvaldo dari Southampton pada bursa transfer musim panas ini.

Meski hanya berstatus pinjaman, Osvaldo bisa saja mematenkan statusnya di Inter. Pasalnya, Inter memiliki opsi pembelian sebesar 7 juta Euro atau sekitar Rp 109 miliar (Euro= Rp 15.578).

“Bisa bergabung dengan Inter adalah sebuah kehormatan. Saya berharap bisa melakukan yang terbaik dengan jersey tim ini,” terang Osvaldo sebagaimana dilansir laman Inter Channel, Kamis (7/8).

Inter menjadi tim besar Italia keempat yang pernah diperkuat Osvaldo. Sebelumnya, bomber berusia 28 tahun itu pernah membela panji AS Roma, Fiorentina serta Juventus.

“Saya bisa langsung merasakan dukungan dari fans. Saya sangat senang bisa bergabung dengan Inter Milan. Saya tak sabar untuk segera bermain bersama tim ini,” tegas bomber timnas Italia itu. (jos/jpnn)


MILAN - Keinginan Daniel Osvaldo mengenakan seragam Inter Milan menjadi kenyataan. Itu terjadi setelah Inter membarter Saphir Taider dengan Osvaldo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News