Valentino Rossi Bisa Menangis di Indianapolis

Valentino Rossi Bisa Menangis di Indianapolis
Valentino Rossi Bisa Menangis di Indianapolis. Getty Images

jpnn.com - INDIANAPOLIS - Valentino Rossi tak mau banyak mengumbar janji ketika berjibaku di balapan MotoGP seri Indianapolis akhir pekan nanti. Pasalnya, Indianapolis bukanlah tempat yang bersahabat bagi Rossi.

Pembalap milik Movistar Yamaha itu memang pernah menjadi juara pada musim 2008 silam. Namun, setelah itu, pembalap berjuluk The Doctor tersebut tak sekalipun naik podium.

“Seri yang akan datang tidak akan mudah. Sebab, kami harus berjibaku di sirkuit yang baru dan menyulitkan untuk saya,” terang Rossi sebagaimana dilansir laman Crash, Kamis (7/8).

Ya, selain rekor buruk, Rossi juga mesti menaklukkan sirkuit anyar Indiapolis. Itu terjadi setelah tikungan 3, 4, 7, 15 dan 16 mengalami perubahan. Tak heran, Rossi lebih memilih mawas diri menghadapi seri Indianapolis.

“Indianapolis bukanlah sirkuit kesukaan saya. Namun, mereka sudah mengubah layout dan aspalnya. Jadi, kita lihat saja. Kami berharap bisa kompetitif di Indianapolis dan di paruh kedua musim ini,” tegas Rossi. (jos/jpnn)

 


INDIANAPOLIS - Valentino Rossi tak mau banyak mengumbar janji ketika berjibaku di balapan MotoGP seri Indianapolis akhir pekan nanti. Pasalnya, Indianapolis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News