Inter Milan Dapat Osvaldo, Saphir Taider ke Southampton

Inter Milan Dapat Osvaldo, Saphir Taider ke Southampton
Inter Milan Dapatkan Daniel Osvaldo. Getty Images

jpnn.com - MILAN - Keinginan Inter Milan mendatangkan striker anyar di bursa transfer musim panas ini menjadi kenyataan. Raksasa Italia berjuluk I Nerazzurri itu akhirnya sukses memboyong Daniel Osvaldo dari Southampton.

Namun, Osvaldo tidak didatangkan dengan status permanen, melainkan hanya pinjaman. Meski begitu, Inter bisa memiliki Osvaldo secara permanen karena mempunyai opsi pembelian.

Sebagai konsekuensinya, Inter harus melepas gelandang Saphir Taider ke Southampton juga dengan status pinjaman. Nantinya, Taider akan mengenakan jersey nomor 17 di The Saints, julukan Southampton.

“Kedua transfer itu memiliki opsi ebas yang membuat tim bisa melakukan kepemilikan permanen pada musim panas mendatang,” demikian bunyi pernyataan Inter di laman resmi klub, Kamis (7/8).

Taider bukan satu-satunya pemain Inter yang akan didepak ke Southampton musim panas ini. Pasalnya, Ezequiel Schelotto dan Hugo Campagnaro juga bakal segera merapat ke Southampton.

“Osvaldo pindah ke arah yang sebaliknya dengan bergabung bersama Inter lewat proses peminjaman untuk musim 214/2015,” tegas pernyataan resmi Southampton. (jos/jpnn)


MILAN - Keinginan Inter Milan mendatangkan striker anyar di bursa transfer musim panas ini menjadi kenyataan. Raksasa Italia berjuluk I Nerazzurri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News