Tanpa Sneijder, Galatasaray Imbangi Atletico Tanpa Gol

Tanpa Sneijder, Galatasaray Imbangi Atletico Tanpa Gol
Wesley Sneijder tidak bisa turun saat Galatasaray menjamu Atletico Madrid pada laga uji coba yang berlangsung di Ataturk Olympic Stadium, Kamis (7/8) dini hari WIB. Foto: Getty Images.

jpnn.com - ISTANBUL- Atletico Madrid gagal menuai hasil maksimal ketika berjibaku kontra Galatasaray dalam laga pramusim 2014/2015. Itu terjadi setelah Atletico ditahan imbang Galatasaray dengan skor 0-0 (0-0) dalam uji coba di Ataturk Olympic Stadium, Kamis (7/8) dini hari WIB.

 

Dalam laga itu, Atletico menurunkan semua pemain bintangnya. Mereka di antaranya ialah Diego Godin, Miranda, Gabi, Koke, Arda Turan serta bomber anyar Mario Mandzukic.

Sayangnya, deretan pemain itu tak bisa membawa Atletico memetik kemenangan atas tuan rumah. Di sisi lain, pelatih Galatasaray, Cesare Prandelli belum bisa menurunkan semua pemain bintangnya seperti Wesley Sneijder. (jos/jpnn)


ISTANBUL- Atletico Madrid gagal menuai hasil maksimal ketika berjibaku kontra Galatasaray dalam laga pramusim 2014/2015. Itu terjadi setelah Atletico


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News