Gol Tunggal Dzemaili Bawa Napoli Hajar Barcelona

Gol Tunggal Dzemaili Bawa Napoli Hajar Barcelona
Blerim Dzemaili mencetak gol kemenangan Napoli atas Barcelona pada laga uji coba di Estadio de Ginebra, Swiss, Kamis (7/8) dini hari WIB. Foto: Getty Images.

jpnn.com - JENEWA - Barcelona belum menunjukkan statusnya sebagai kandidat kuat perengkuh gelar juara La Liga musim 2014/2015. Setidaknya, hal itu terlihat dari hasil yang mereka bukukan dalam laga uji coba.

Terbaru, Barcelona dipaksa mengakui ketangguhan Napoli dengan skor 0-1 (0-0) dalam laga uji coba yang dilangsungkan di Estadio de Ginebra, Jenewa, Swiss, Kamis (7/8) dinihari WIB.

Petaka bagi Barcelona datang ketika Blerim Dzemaili mampu mencetak gol melalui tendangan jarak saat pertandingan hanya tersisa sepuluh menit. Gol itu tak lepas dari kesalahan kiper Barcelona, Claudio Bravo yang tak lengket menangkap bola.

Gol itu langsung menodai kiprah Bravo yang melakukan debut bersama Barcelona. Itu adalah kekalahan pertama yang diterima Barcelona ketika menjalani laga pramusim.

Sebelumnya, Barcelona mampu menekuk Recreativo Huelva sebiji gol tanpa balas dan bermain imbang melawan Nice dengan skor 1-1. (jos/jpnn)


JENEWA - Barcelona belum menunjukkan statusnya sebagai kandidat kuat perengkuh gelar juara La Liga musim 2014/2015. Setidaknya, hal itu terlihat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News