Angel Di Maria Disebut Sudah Sepakat ke PSG

Angel Di Maria Disebut Sudah Sepakat ke PSG
Angel Di Maria. Getty images

jpnn.com - MADRID - Kepergian Angel Di Maria dari Real Madrid disebut semakin mendekati kenyataan. Bahkan, sejumlah laporan mengatakan kesepakatan sudah tercapai yang melibatkan pihak Di Maria, Real Madrid dan Paris Saint Germain.

Ya, PSG. Klub jawara Ligue 1 Prancis itu dilaporkan Marca, Rabu (6/8) sudah mendapatkan kepastian bakal bergabungnya winger Argentina itu bersama Zlatan Ibrahimovic dkk mulai musim ini. Meskipun faktanya Di Maria baru saja tiba di Valdebebas, markas latihan Real Madrid, namun hal itu disebut hanya merupakan formalitas si pemain 'wajib lapor' kepada timnya usai mendapat libur ekstra Piala Dunia 2014.

Marca yang selama ini dikenal condong lebih dekat ke Real Madrid juga melempar rumor, Di Maria bakal direkrut PSG dengan harga sekitar 75 juta euro atau hampir setara dengan Rp 1,1 trilun. Memang, pengeluaran PSG masih dikendalikan oleh aturan UEFA, sehingga beberapa bintang yang kini ada di klub Paris itu dipastikan akan dijual.

"Jorge Mendes, agen Di Maria, telah menyelesaikan negosiasi dengan klub Prancis, dan Real Madrid dan PSG telah menutup kesepakatan," tulis Marca.

Bukan rahasia lagi, hubungan Di Maria dan manajemen Real Madrid memang tak begitu baik menyusul keinginan Di Maria untuk digaji tak terlalu jauh dengan pemain seperti Cristiano Ronaldo dan Iker Casillas. Dan selama ini manajemen selalu menolak meskipun faktanya, kontribusi Di Maria tak kalah dari pemain yang lebih gede gajinya. Di sisi lain, Real Madrid sendiri disebut sudah siap kehilangan Di Maria merujuk dari pola permainan tim selama tur dan materi baru latihan Carlo Ancelotti. (adk/jpnn)


MADRID - Kepergian Angel Di Maria dari Real Madrid disebut semakin mendekati kenyataan. Bahkan, sejumlah laporan mengatakan kesepakatan sudah tercapai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News