Hammon Resmi jadi Asisten Pelatih Wanita Pertama di NBA

Hammon Resmi jadi Asisten Pelatih Wanita Pertama di NBA
Becky Hammon. Getty images.

jpnn.com - SAN ANTONIO- San Antonio Spurs mencetak sejarah besar di kompetisi NBA. Sang juara bertahan itu memutuskan merekrut mantan bintang WNBA, Becky Hammon sebagai asisten pelatih Gregg Popovich.

Hammon menjadi perempuan kedua yang bertugas sebagai asisten pelatih di NBA. Namun, mantan bintang San Antonio Stars tersebut merupakan sosok pertama yang direkrut, dipekerjakan dan digaji secara penuh.

“Tidak ada hal apapun dalam hidup saya yang berlangsung dengan mudah. Saya siap dengan tantangan itu. Saya siap untuk menjalani peran yang out of the box,” terang Hammon sebagaimana dilansir laman NBA, Rabu (6/8).

Nantinya, Hammon bakal bertugas untuk memantau lawan serta mengatur permainan. Bagi Hammon, tugas itu sangat menggairahkan setelah 16 tahun menjalani karir di WNBA.

“Saya adalah sosok yang sangat menyukai tantangan. Saya merupakan tipe orang yang suka melakukan hal-hal baru. Bagi saya, ini adalah tantangan dan juga peluang yang sangat sempurna,” tegas perempuan berusia 37 tahun tersebut. (jos/jpnn)


SAN ANTONIO- San Antonio Spurs mencetak sejarah besar di kompetisi NBA. Sang juara bertahan itu memutuskan merekrut mantan bintang WNBA, Becky Hammon


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News