Radwanska dan Azarenka Lolos Babak Ketiga

Radwanska dan Azarenka Lolos Babak Ketiga
Radwanska dan Azarenka Lolos Babak Ketiga

jpnn.com - MONTREAL - Agnieszka Radwanska menjadi petenis pertama yang lolos ke babak ketiga Rogers Cup 2014. Tiket itu diraih setelah Radwanska sukses menekuk Barbora Zahlavova Strycova dua set langsung dengan skor 6-4, 6-4 di Uniprix Stadium, Rabu (6/8) WIB.

Hasil itu menjadi pelipur lara bagi Radwanska ketika kandas di laga pembuka WTA Tour Bank of the West Classic 2014 lalu. Saat itu, Radwanska dipaksa mengakui ketangguhan Varvara Lepchenko.

“Pertandingan pertama selalu sulit. Kondisinya sangat berat. Saya tak terlalu bagus ketika melakukan service. Namun, saya senang ketika bisa comeback di set pertama dan melaju ke babak ketiga,” terang Radwanska setelah laga sebagaimana dilansir laman resmi WTA.

Langkah Radwanska diikuti Victoria Azarenka. Petenis putri asal Belarusia itu  juga melaju ke babak ketiga setelah menjungkalkan Alize Cornet lewat pertarungan rubber set dengan skor 6-4, 2-6, 6-4.

Azarenka memang terlihat belum menemukan performa terbaiknya. Mantan petenis peringkat pertama dunia itu terlihat masih bermasalah dengan cedera dan harus menggunakan pelindung di lutut kanannya. (jos/jpnn)

 


MONTREAL - Agnieszka Radwanska menjadi petenis pertama yang lolos ke babak ketiga Rogers Cup 2014. Tiket itu diraih setelah Radwanska sukses menekuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News