Rodgers Nilai Van Gaal Sulit Bawa MU Juara

Rodgers Nilai Van Gaal Sulit Bawa MU Juara
Louis Van Gaal. FOTO: getty images

jpnn.com - LIVERPOOL - Kompetisi Premier League musim 2014/2015 belum juga dimulai. Namun, tensi persaingan Liverpool dan Manchester United yang selama ini dikenal sebagai rival abadi sudah memanas.

Setelah ditekuk MU pada final Guinness International Champions Cup lalu, Liverpool langsung melakukan pembalasan. Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers menjadikan nahkdoa MU sebagai sasaran tembak. Menurut Rodgers, Van Gaal akan kesulitan membawa MU juara.

“Saya pikir, apa yang akan dia dapatkan di kompetisi ini adalah hal yang berbeda dibandingkan dengan liga lain yang pernah dijalaninya,” terang Rodgers sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Rabu (6/8).

Rodgers juga meyakini pengalaman panjang Van Gaal di Spanyol, Belanda dan Jerman tak akan sejalan dengan tingginya persaingan di Premier League. Selama ini, Premier League memang dikenal sebagai kompetisi paling sengit di seluruh dunia.

“Memang ada banyak liga lain di dunia. Namun, di sana hanya ada satu atau dua tim yang bersaing mendapatkan gelar juara. Premier League adalah liga di mana tim papan atas bisa saja dikalahkan tim bawah,” tegas Rodgers. (jos/jpnn)

LIVERPOOL - Kompetisi Premier League musim 2014/2015 belum juga dimulai. Namun, tensi persaingan Liverpool dan Manchester United yang selama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News