Owi/Butet Fokus Raih Juara Asian Games

Owi/Butet Fokus Raih Juara Asian Games
Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir sudah dipastikan gagal tampil di BWF World Championships 2014. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sudah dipastikan gagal tampil di BWF World Championships 2014. Itu terjadi setelah Owi, sapaan karib Tontowi mengalami cedera engkel kanan.

Kini, juara dunia 2013 itu bakal mengalihkan targetnya ke Asian Games yang bakal digeber di Incheon, Korea Selatan, 19-29 September mendatang. Bagi Ow/Butet, Asian Games merupakan target paling ideal untuk mendapatkan gelar juara.

“Kondisi kaki saya tak memungkinkan untuk mengikuti World Championships 2014 dan Asian Games 2014 karena jarak turnamennya berdekatan. Jadi, saya memutuskan untuk fokus ke Asian Games,” terang Owi sebagaimana dilansir laman resmi PP PBSI, Rabu (6/8).

Owi mengaku tak bisa menyembunyikan kekecewaannya karena gagal mempertahankan gelar juara dunia. Selain itu, mereka juga akan kehilangan poin yang bakal memengaruhi rangking di BWF.

“Tetapi saya tidak ingin terlalu memikirkan hal ini. Saya tidak mau memaksakan daripada kondisi saya jadi tambah parah. Saya lebih memilih konsentrasi latihan, apalagi kami belum pernah jadi juara di Asian Games,” tegas Owi. (jos/jpnn)

 


JAKARTA - Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sudah dipastikan gagal tampil di BWF World Championships 2014. Itu terjadi setelah Owi, sapaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News