Ricky Alvarez Ingin Bertahan di Inter Milan

Ricky Alvarez Ingin Bertahan di Inter Milan
Ricky Alvarez. Foto: sempreinter.com

jpnn.com - MILAN - Ricky Alvarez ternyata tak memiliki ketakutan tentang posisinya di Inter Milan musim 2014/2015 mendatang. Buktinya, penggawa timnas Argentina itu berambisi tetap memperkuat Inter musim baru nanti.

Padahal, posisi Alvarez sebenarnya tengah di ujung tanduk setelah Inter mendatangkan Yann M’Vila pada musim panas ini. Selain itu, Alvarez juga mesti bersaing dengan Mateo Kovacic serta Hernanes. Posisi Alvarez bakal semakin sulit jika Inter berhasil merampungkan transfer Gary Medel.

“Saya hanya berpikir tentang Inter. Saya tak bisa mengatakan tentang hal lainnya. Yang saya pikirkan hanyalah bertahan di sini,” terang Alvarez sebagaimana dilansir laman Sempreinter, Rabu (6/8).

Alvarez sebenarnya tak perlu susah payah mencari tim baru jika hengkang dari Inter. Pasalnya, Tottenham Hotspur sudah antri mendapatkan tanda tangan Alvarez. Namun, bagi Alvarez, Inter lebih menantang dibanding The Lily Whites, julukan Tottenham.
“Hal-hal yang di luar lapangan tak terlalu menarik bagi saya. Saya hanya ingin kembali, berlatih dengan baik dan menjalani musim dengan hebat. Saya hanya berpikir untuk berlatih dan bersiap dengan maksimal,” tegas Alvarez. (jos/jpnn)

 


MILAN - Ricky Alvarez ternyata tak memiliki ketakutan tentang posisinya di Inter Milan musim 2014/2015 mendatang. Buktinya, penggawa timnas Argentina


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News