Djokovic Nyaris Dikandaskan Gael Monfils

Djokovic Nyaris Dikandaskan Gael Monfils
Novak Djokovic. Foto: Getty Images.

jpnn.com - TORONTO - Novak Djokovic dipaksa bekerja keras ketika berjibaku melawan Gael Monfils pada Rogers Cup 2014. Unggulan pertama asal Serbia itu hanya bisa menekuk Monfils lewat laga tiga set dengan skor 6-2, 6-7, 7-6 dalam partai yang digeber di Rexall Centre, Kamis (7/8) pagi WIB.

Itu adalah pertandingan pertama Djokovic setelah sukses merengkuh gelar juara Grand Slam seri Wimbledon lalu. Di babak ketiga, petenis berjuluk Djoker itu akan berjibaku melawan wakil Prancis, Jo Wilfried Tsonga.

“Ini benar-benar pertandingan yang sesungguhnya. Kami berdua mengeluarkan kemampuan terbaik. Saya tak senang dengan permainan saya sendiri,” terang Djokovic sebagaimana dilansir laman Sky Tennis.

Djokovic tentu bakal berjuang ekstrakeras untuk merebut tropi juara. Selain berstatus unggulan pertama, petenis yang karib disapa Nole itu juga memburu moda untuk tampil di Grand Slam US Open yang merupakan seri terakhir tahun ini.

“Tapi, bagaimanapun, saya senang bisa menang melawan Monfils. Ini mungkin drawing terberat saya di babak kedua,” tegas Djokovic. (jos/jpnn)

TORONTO - Novak Djokovic dipaksa bekerja keras ketika berjibaku melawan Gael Monfils pada Rogers Cup 2014. Unggulan pertama asal Serbia itu hanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News