Ini Rahasia Sukses Film Teenage Mutant Ninja Turtles

Ini Rahasia Sukses Film Teenage Mutant Ninja Turtles
Teenage Mutant Ninja Turtles. Foto: Getty Images

jpnn.com - FILM Teenage Mutant Ninja Turtles langsung menggebrak pasar Amerika. Film yang diproduksi oleh Paramount Pictures tersebut berhasil memuncaki box office pekan ini dengan meraup keuntungan USD 65 juta atau setara Rp 767 miliar.

Apa rahasia kesuksesan Teenage Mutant Ninja Turtles? Menurut Megan Colligan, Presiden Pemasaran Dalam Negeri dan Distribusi Paramount Pictures, film ini bukanlah film anak-anak.

Paramount, kata dia, mengkhususkan film ini untuk membangkitkan nostalgia anak-anak mereka yang kini berumur akhir 20 dan awal 30. Film ini memang penuh nostalgia bagi anak-anak di masa tersebut.

Anak-anak di masa lalu akan selalu terkenang dengan pizza yang menjadi kesukaan Turtles dan kecenderungan untuk berseru 'Cowabunga!'.

"Sekitar 55 persen dari penonton pembukaan akhir pekan adalah berumur di atas 25 tahun," ujar Megan Colligan seperti dilansir Wall Street Journal, Senin (11/8).

Setelah memuncaki box office akhir pekan kemarin, Paramount langsung mengumumkan bakal merilis sekuel film Kura-Kura Ninja itu, 3 Juni 2016. Meski masih tentatif, jadwal Kura-Kura Ninja 2 itu langsung menggebrak perfilman dunia. Michael Bay masih dipercaya untuk menjadi 'bos' film ini. (abu/jpnn)


FILM Teenage Mutant Ninja Turtles langsung menggebrak pasar Amerika. Film yang diproduksi oleh Paramount Pictures tersebut berhasil memuncaki box


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News