Kelly Tandiono Akui Berat Lakoni Adegan Ranjang

Kelly Tandiono Akui Berat Lakoni Adegan Ranjang
Kelly Tandiono. Foto: IST

jpnn.com - KELLY Tandiono selama ini dikenal sebagai model yang sering berlenggak-lenggok di atas catwalk. Namun belakangan wajahnya mulai menghiasi beberapa film seperti The ABC`s of Death dan Street Society. Seakan menikmati profesinya, Kelly berakting sebagai anggota parlemen yang terlibat kasus korupsi dalam film terbaru Lola Amaria, berjudul Negeri Tanpa Telinga.

Tidak seperti film sebelumnya, di film tersebut Kelly beradegan ranjang dengan beberapa orang pemain pria dalam film yang dirilis pada 14 Agutus nanti.

"Memang berat, tapi aku jadi lebih berani sebagai aktris," kata Kelly saat press screening film Negeri Tanpa Telinga di Djakarta Teater, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Apa yang disuguhkan dalam film tersebut memang bukan riil, akan tetapi permainan kamera. Hanya saja, Kelly mengaku sangat tertantang terlibat dalam film tersebut. Apalagi genre film yang dimainkannya berbeda dari film sebelumnya. "Di sini saya menjadi politikus juga," katanya.

Mendalami peran sebagai politikus, salah satu riset yang dilakukan Kelly adalah mengamati bahasa tubuh dan gerakan dari Hillary Clinton dan Megawati Soekarnoputri. Ia juga banyak berlatih saat reading dengan Ray Sahetapy yang menjadi lawan mainnya di Negeri Tanpa Telinga.

"Aku enggak pernah sekolah acting, jadi reading dan latihan berguna banget. Untuk sekolah akting masih susah jadwalnya karena banyak bentrok. Tapi sekarang aku pengen fokus di akting," terang Kelly.

Sang sutradara, Lola pun memuji penampilan Kelly meski model yang memiliki tinggi 176 cm ini belum mengenyam pendidikan akting sebelumnya  

"Kelly bermain sangat bagus sebagai rising star dan penghayatannya ok. Saking ok-nya saya sempat khawatir dengan sensor," komentar Lola

KELLY Tandiono selama ini dikenal sebagai model yang sering berlenggak-lenggok di atas catwalk. Namun belakangan wajahnya mulai menghiasi beberapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News