Puncaki Box Office, Film Kura-Kura Ninja Rilis Sekuel

Puncaki Box Office, Film Kura-Kura Ninja Rilis Sekuel
Teenage Mutant Ninja Turtles. Getty images

jpnn.com - PARAMOUNT tak berlama-lama larut dalam kesuksesan film Teenage Mutant Ninja Turtles. Setelah memuncaki box office akhir pekan kemarin, Paramount langsung mengumumkan bakal merilis sekuel film Kura-Kura Ninja itu, 3 Juni 2016.

Meski masih tentatif, jadwal Kura-Kura Ninja 2 itu langsung menggebrak perfilman dunia. Michael Bay masih dipercaya untuk menjadi 'bos' film ini.

Presiden Paramount Adam Goodman mengaku, membawa kisah Kura-Kura Ninja ke layar lebar yang sudah melegenda, di tengah industri film saat ini, adalah tugas yang berat. Tanggung jawabnya besar, karena kami tahu penggemar sudah punya harapan masing-masing," katanya, seperti dilansir dari Digital Spy, Senin (11/8).

"Respon yang tinggi atas ini (Kura-Kura Ninja 1) membuat kami bertanggungjawab dan akan sangat menyenangkan untuk memulai kelanjutan kisah mereka," ujar Goodman.

Akhir pekan kemarin, Teenage Mutant Ninja Turtles merajai box office dengan meraup sekitar $ 65.000.000 (sekitar Rp 767 miliar), menggeser torehan yang didapat film Guardians of The Galaxy. 

Film yang dibintangi oleh Megan Fox dan Will Arnett itu akan muncul di bioskop AS dan Inggris 17 Oktober tahun ini. (adk/jpnn)

10 Film di Tangga Box Office (pekan kedua Agustus)

1. Teenage Mutant Ninja Turtles - 65 juta USD
2. Guardians of The Galaxy - 41 juta USD
3. Into The Storm - 18 juta USD
4. The Hundred-Foot Journey - 11 juta USD
5. Lucy - 9 juta USD
6. Step Up All In - 6 juta USD
7. Hercules - 5 juta USD
8. Get On Up - 5 juta USD
9. Dawn of The Planet of The Planet - 4 juta USD
10. Planes: Fie and Recue - 2 juta USD

PARAMOUNT tak berlama-lama larut dalam kesuksesan film Teenage Mutant Ninja Turtles. Setelah memuncaki box office akhir pekan kemarin, Paramount


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News