Marshanda Nilai Keluarganya tak Memberi Rasa Aman

Marshanda Nilai Keluarganya tak Memberi Rasa Aman
Marshanda Nilai Keluarganya tak Memberi Rasa Aman

jpnn.com - JAKARTA - Aktris Marshanda terus mengumbar rasa kecewanya kepada keluarganya. Chaca (sapaan akrabnya) mengaku keluarganya tidak pernah mampu rasa aman.

"Keluargaku itu, aku gak bilang kalau mereka buruk. Tapi mereka tidak punya kemampuan untuk berempati. Kalau papa aku memang lama sudah lost contact sejak SD, sejak cerai," kata Marshanda dalam acara Just Alvin di Metro TV.

Ia juga mengungkapkan, sebenarnya sudah berusaha untuk tetap berjalan harmonis dengan mamanya, Riyanti Sofyan. Demikian pula dengan papanya yang sudah bercerai dengan mamanya.

"Aku pengen harmonis sama mama, sama papa juga waktu itu, supaya lebih clear aku melihat masa laluku. Tapi yang aku temukan tekanan dari mama," terangnya.

Akhirnya, kata Caca, dirinya selalu berada dalam kondisi yang stres. Marshanda merasa sangat tertekan dan tidak punya tempat untuk berpegangan.

"Keluarga yang harusnya memberi rasa aman tapi saya tidak pernah mendapatkan sejak SD. Sempat aku beberapa hari gak bisa tidur. Aku cerita ke teman-teman gak ada yang seperti aku, gak ngerti mau handlenya gimana. Akhirnya mama membawa aku pskiater," tambah Marshanda. (abu/jpnn)


JAKARTA - Aktris Marshanda terus mengumbar rasa kecewanya kepada keluarganya. Chaca (sapaan akrabnya) mengaku keluarganya tidak pernah mampu rasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News