Selain Kehilangan Paspor, Awak Arkarna Makan Siang dengan Mi Instan

Selain Kehilangan Paspor, Awak Arkarna Makan Siang dengan Mi Instan
Postingan Arkarna Official disambut ramai di twitter. Getty images

jpnn.com - POSTINGAN Arkarna memuji rasa Mi Goreng Cabe Ijo, ramai ditanggapi di dunia twitter. Dalam fotonya, mi goreng cabe ijo terkesan sedang dipersiapkan untuk diracik di sebuah dapur. Arkarna mem-posting foto ini, Senin (11/8), sekitar pukul 13.00.

"LUNCHTIME !!! These taste SO GOOD!!," tulis Arkarna Official.

"@arkarna mie goreng rasa iga penyet is better," sambut @meitrimega. "Ini bule ok juga perutnya @arkarna: LUNCHTIME!!! These taste SO GOOD," tulis @MissArkei.

Namun 'semprotan' dari pembaca postingan ini juga muncul. "Keliatan kalo penyanyi kere. Orang kaya makannya ka ep ci dong ah," sebut @blangk_on.

"Jiaahhh ngiklan apa emg sponsor? untung bgt tuh indomie," tulis @pralm2.

Penggemar Arkarna di Jakarta memang terbilang banyak. Arkarna juga sering disebut dekat dengan Joko Widodo. Salah seorang awak Arkarna, Matt Hart juga berkesempatan mendatangi Jakarta untuk memberikan selamat kepada presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi).

Dia tiba di Jakarta pertengahan pekan lalu, dengan diwarnai insiden kehilangan paspor. Meski begitu, Matt menanggapi peristiwa tersebut dengan santai. Matt berencana berada di Indonesia tiga minggu. Dia akan menghabiskan waktu dengan berlibur di Bali. Pria asal Inggris ini menjanjikan bakal menginformasikan keberadaannya melalui twitter. (adk/jpnn)
 


POSTINGAN Arkarna memuji rasa Mi Goreng Cabe Ijo, ramai ditanggapi di dunia twitter. Dalam fotonya, mi goreng cabe ijo terkesan sedang dipersiapkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News