PBSI Minta Pebulutangkis Tampil Lepas di Kejuaraan Dunia

PBSI Minta Pebulutangkis Tampil Lepas di Kejuaraan Dunia
PBSI Minta Pebulutangkis Tampil Lepas di Kejuaraan Dunia

jpnn.com - JAKARTA- PP PBSI mewanti-wanti agar para pebulutangkis Indonesia bisa tampil tanpa beban ketika berjibaku di BWF World Championships 2014 di Kopenhagen, 25-31 Agustus mendatang.

Pasalnya, Indonesia menjaga nama besar setelah mampu membawa pulang dua gelar juara pada tahun lalu. Kedua gelar itu direbut ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Sayangnya, Owi/Butet, sapaan karib Tontowi/Liliyana tak bisa tampil karena dihantam cedera.

“Persiapan tim sejauh ini bagus. Semua atlet dilaporkan pelatih dalam kondisi fit dan siap untuk berangkat ke Denmark. Pesan kami kepada para atlet agar mereka menjaga kondisi jelang keberangkatan dan jangan terbebani, bermainlah sebaik mungkin,” terang manajer tim Lius Pongoh di laman resmi PBSI, Kamis (14/8).

Ketum PP PBSI, Gita Wirjawan juga berharap pasukan Merah Putih bisa tampil all out di Denmark. Bagi PBSI, Kejuaraan Dunia merupakan salah satu batu loncatan untuk mengeruk prestasi di masa mendatang.

“Setelah menjalani berbagai persiapan, kami yakin para atlet dapat meraih prestasi seperti yang telah ditargetkan. Semoga lagu Indonesia Raya kembali berkumandang di Kopenhagen,” tegas Gita. (jos/jpnn)

JAKARTA- PP PBSI mewanti-wanti agar para pebulutangkis Indonesia bisa tampil tanpa beban ketika berjibaku di BWF World Championships 2014 di Kopenhagen,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News