Sharapova Tantang Halep di Babak Perempat Final

Sharapova Tantang Halep di Babak Perempat Final
Maria Sharapova. FOTO: getty images

jpnn.com - CINCINNATI- Maria Sharapova masih menjaga asa menjuarai turnamen Cincinnati Masters 2014. Petenis jelita asal Rusia itu kini sudah menjejak babak perempat final usai menumbangkan Anastasia Pavlyuchenkova dua set langsung dengan skor 6-4, 7-6 dalam laga yang dilangsungkan di Lindner Family Tennis Center, Jumat (15/8) pagi WIB.

Setelah laga, Sharapova tak ragu memuji performa yang ditunjukkan Pavlyuchenkova. Menurut petenis dengan penghasilan tertinggi di dunia itu, Pavlyuchenkova mampu menunjukkan permainan yang sangat solid sepanjang pertandingan.

“Saya mendapatkan lawan yang tangguh. Saya tahu dia adalah petenis yang agresif. Saya terus mencoba. Saya senang karena bisa memetik kemenangan dalam dua set,” terang Sharapova di laman resmi WTA.

Namun, jalan Sharapova di babak perempat final bakal sangat terjal. Pasalnya, dia mesti berjibaku kontra unggulan kedua Simona Halep yang sukses melaju usai menekuk Lucie Safarova dengan skor 6-4, 7-5.

“Kami saling mengetahui satu sama lain karena sering bertemu dalam beberapa waktu terakhir. Dia juga sedang menjalani musim terbaik di karirnya. Itu akan menjadi pertandingan yang berat,” tegas Sharapova. (jos/jpnn)

CINCINNATI- Maria Sharapova masih menjaga asa menjuarai turnamen Cincinnati Masters 2014. Petenis jelita asal Rusia itu kini sudah menjejak babak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News