Aguero Bertahan di City Hingga 2019

Aguero Bertahan di City Hingga 2019
Sergio Aguero. Foto: Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER - Kian banyak saja para pemain yang menyatakan kesetiaannya bersama Manchester City. Terbaru, bomber garang Sergio Aguero sepakat memperpanjang kontraknya selama lima musim.

Dengan begitu, penggawa timnas Argentina tersebut bakal tetap membela City hingga akhir musim 2018/2019 mendatang. Kesepakatan itu langsung mengakhiri spekulasi yang menyebutkan Aguero akan kembali ke La Liga.

“Ini adalah hal yang memang saya inginkan sejak pertama kali datang ke klub ini. Memang ada banyak spekulasi. Namun, saya tak pernah menaruh perhatian,” terang Aguero di laman resmi klub, Jumat (15/8).

Aguero menjadi penggawa ketiga yang memilih bertahan di City dalam sepekan terakhir. Sebelumnya, tim berjuluk The Citizens itu juga berhasil memperpanjang kontrak David Silva dan Vincent Kompany.

“Musim lalu sangat luar biasa. Namun, saya tak puas hanya dengan dua gelar Premier League. Saya ingin hal yang lebih. Saya bisa melakukannya bersama rekan-rekan setim,” tegas mantan bomber Atletico Madrid itu. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER - Kian banyak saja para pemain yang menyatakan kesetiaannya bersama Manchester City. Terbaru, bomber garang Sergio Aguero sepakat memperpanjang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News