Inter Milan Diimbangi PAOK Tanpa Gol

Inter Milan Diimbangi PAOK Tanpa Gol
Nemanja Vidic. Getty Images

jpnn.com - TOUMBA - Inter Milan kembali menuai hasil negatif ketika melakoni laga pramusim 2014/2015. Kali ini, raksasa Italia berjuluk Nerazzurri itu ditahan imbang PAOK dengan skor 0-0 (0-0) pada laga uji coba yang dilangsungkan di Toumba Stadium, Jumat (15/8) dini hari WIB.

Dalam laga itu, Inter menurunkan para pemain yang diproyeksikan bakal menjadi penghuni starting eleven di musim 2014/2015 nanti. Mereka di antaranya ialah Samir Handanovic, Nemanja Vidic, Andrea Ranocchia serta Mauro Icardi.

Namun, suhu yang mencapai 30 derajat membuat para pemain Inter terlihat kedodoran. Rival sekota AC Milan itu sempat memiliki peluang melalui Icardi dan Yann M’Vila. Sayangnya, keduanya gagal memanfaatkan peluang itu.

Itu merupakan hasil negatif kedua yang diterima anak asuh Walter Mazzarri tersebut. Sebelumnya, Inter malah ditekuk Frankfurt dengan skor 1-3 pada uji coba akhir pekan lalu.

Hasil itu juga menjadi modal buruk bagi Inter jelang laga kontra Stjarnan pada ajang Liga Europa tengah pekan mendatang. (jos/jpnn)


TOUMBA - Inter Milan kembali menuai hasil negatif ketika melakoni laga pramusim 2014/2015. Kali ini, raksasa Italia berjuluk Nerazzurri itu ditahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News