Hulkenberg-Perez Masih Enjoy Bela Force India

Hulkenberg-Perez Masih Enjoy Bela Force India
Pembalap Force India, Nico Hulkenberg dan Sergio Perez. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON -  Komposisi pembalap yang menghuni tim Force India pada musim 2015 mendatang tampaknya tak akan mengalami perubahan. Pasalnya, Nico Hulkenberg dan Sergio Perez mengaku masih ingin membela Force India.

Keinginan itu tak lepas dari niat Team Principal Force India, Vijay Mallaya yang ingin mempertahankan keduanya ketika mengarungi balapan musim baru mendatang.

“Saya pikir ada kesempatan bagus untuk bertahan. Masih ada beberapa balapan. Selanjutnya, kami bisa menempati posisi untuk bertahan atau melihat hal lainnya,” terang Hulkenberg sebagaimana dilansir laman GP Update, Sabtu (16/8).

Performa Hulkenberg dan Perez memang cukup memuaskan musim ini. Hulkenberg saat ini menghuni posisi ketujuh dengan koleksi 69 angka. Sementara, Perez menduduki urutan kesebelas dengan torehan 29 poin.

“Rasanya saya memang ingin bertahan di tim ini. Namun, semuanya bisa saja terjadi. Kami harus duduk bersama dan mendiskusikan tentang masa depan untuk mencari pilihan terbaik,” tegas Perez. (jos/jpnn)

 


LONDON -  Komposisi pembalap yang menghuni tim Force India pada musim 2015 mendatang tampaknya tak akan mengalami perubahan. Pasalnya, Nico


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News