Howedes tak Tertarik Gabung Arsenal

Howedes tak Tertarik Gabung Arsenal
Benedikt Howedes. Foto: Getty Images

jpnn.com - SCHALKE - Arsenal ternyata bukan tim yang terlalu seksi bagi Benedikt Howedes. Buktinya, bek timnas Jerman itu memilih bertahan di Schalke ketimbang bergabung dengan Arsenal.

Alasannya, Howedes ingin membalas budi terhadap Schalke yang sudah membesarkan namanya. Apalagi, pemain berusia 26 tahun itu juga masih memiliki kontrak hingga akhir musim 2017 mendatang.

“Tentu saja ada banyak rumor di sepakbola. Terutama setelah Anda memenangkan Piala Dunia sebagai pemain. Namun, saya tak menaruh perhatian dengan rumor itu,” terang Howedes sebagaimana dilansir laman Bild, Sabtu (16/8).

Howedes memang mengaku ingin merasakan tantangan di liga lain. Hanya saja, hal itu tak ada dilakukannya dalam waktu dekat. Saat ini, fokus utama Howedes ialah memberikan prestasi bagi Schalke di semua kompetisi.

“Saya memiliki tanggung jawab sebagai pemain Schalke. Saya sudah bermain di Schalke sejak umur 13 tahun. Saya tak akan bertahan dengan durasi panjang ini jika memang tak cinta dengan klub,” tegas Howedes. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Marquez Puas Asapi Rossi

SCHALKE - Arsenal ternyata bukan tim yang terlalu seksi bagi Benedikt Howedes. Buktinya, bek timnas Jerman itu memilih bertahan di Schalke ketimbang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News