Arsenal Lepas Bendtner ke Wolfsburg

Arsenal Lepas Bendtner ke Wolfsburg
Nicklas Bendtner. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Karir Nicklas Bendtner di Arsenal berakhir. Itu terjadi setelah Arsenal resmi melepas penggawa timnas Denmark itu ke Wolfsburg dengan durasi kontrak selama tiga musim.

Wolfsburg tak perlu mengeluarkan dana sepeserpun karena Bendtner berstatus free transfer. Manajemen Wolfsburg pun optimistis Bendtner bisa memberikan kontribusi besar ketika berjibaku di Bundesliga.

“Bendtner adalah striker yang bagus. Dia sudah mengoleksi banyak pengalaman internasional dalam karirnya. Dia juga tak hanya bisa berperan sebagai straight forward,” terang Direktur Olahraga Wolfsburg, Klaus Allofs di laman Bild, Sabtu (16/8).

Karir Bendtner di Arsenal memang tak berlangsung mulus. Selama ini, striker berusia 26 tahun itu selalu kalah bersaing merebut satu tempat di lini depan. Bendtner bahkan sempat dipinjamkan ke Sunderland dan Juventus.

“Kami ingin memegang peranan penting dalam tiga kompetisi musim ini. Kami butuh pemain yang bisa mewujudkan tantangan itu. Bendtner adalah striker yang kami butuhkan,” tegas pelatih Dieter Hecking. (jos/jpnn)

LONDON - Karir Nicklas Bendtner di Arsenal berakhir. Itu terjadi setelah Arsenal resmi melepas penggawa timnas Denmark itu ke Wolfsburg dengan durasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News