Cedera Punggung Paksa Kiper Anyar Barca Absen Lama

Cedera Punggung Paksa Kiper Anyar Barca Absen Lama
Kiper anyar Barcelona, Marc Andre Ter Stegen. Foto: Getty Images.

jpnn.com - BARCELONA - Barcelona mendapat kabar buruk jelang bergulirnya kompetisi musim 2014/2015. Raksasa La Liga berjuluk Blaugrana itu tak akan bisa menurunkan kiper anyar Marc Andre Ter Stegen karena cedera punggung.

Kiper berusia 22 tahun itupun harus absen tiga pekan. Bagi Barcelona, cedera yang dialami Ter Stegen tentu sangat merugikan. Pasalnya, mantan kiper Borussia Muenchengladbach itu digadang-gadang bakal menjadi pengganti Victor Valdes.

“Ter Stegan mengalami masalah pada punggung bagian bawah yang diterimanya saat menjalani latihan. Dia mengalami sedikt retak di tulang belakang,” demikian bunyi pernyataan resmi Barca di laman klub, Sabtu (16/8).

Sebelumnya, Ter Stegen sempat menjalani debut ketika membela Barcelona melawan Recreativo Huelva. Dengan cedera itu, kiper utama Barcelona bakal dihuni Claudio Bravo.

“Tes medis yang dilakukan oleh klub menunjukkan bahwa Ter Stegen harus absen dua hingga tiga pekan. Dia akan menjalani recovery selama periode itu,” tambah pernyataan resmi Barcelona. (jos/jpnn)

 


BARCELONA - Barcelona mendapat kabar buruk jelang bergulirnya kompetisi musim 2014/2015. Raksasa La Liga berjuluk Blaugrana itu tak akan bisa menurunkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News