Dortmund Tanpa Bek Andalan di Laga Perdana Bundesliga

Dortmund Tanpa Bek Andalan di Laga Perdana Bundesliga
Dortmund Tanpa Bek Andalannya, Marcel Schmelzer di Laga Perdana Bundesliga. Getty Images

jpnn.com - DORTMUND - Kemenangan Borussia Dortmund atas Bayern Muenchen pada Piala Super Jerman memakan korban. Bek kiri Dortmund, Marcel Schmelzer akhirnya terkapar karena dihantam cedera pangkal paha.

Saat itu, pemain berusia 26 tahun tersebut harus ditarik pada babak pertama. Cedera itu membuat Schmelzer tak bisa memperkuat Dortmund kontra Bayer Leverkusen pada laga perdana Bundesliga, 23 Agustus mendatang.

“Borussia Dortmund tidak akan diperkuat Marcel Schmelzer dalam beberapa pekan mendatang,” demikian bunyi pernyataan resmi Dortmund sebagaimana dilansir laman Bild, Sabtu (16/8).

Untungnya, Dortmund juga mendapat kabar baik setelah Oliver Kirch dan Sokratis Papastathopoulos sudah bisa menjalani latihan. Sebelumnya, keduanya juga mengalami masalah fisik ketika Dortmund melawan Muenchen.

Namun, pelatih Dortmund, Jurgen Klopp tak akan memaksakan keduanya turun gelanggang ketika tim racikannya bersua Stuttgarter Kickers pada ajang DFB Pokal. (jos/jpnn)

 


DORTMUND - Kemenangan Borussia Dortmund atas Bayern Muenchen pada Piala Super Jerman memakan korban. Bek kiri Dortmund, Marcel Schmelzer akhirnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News