Aston Villa Gaet Gelandang Timnas Kolombia

Aston Villa Gaet Gelandang Timnas Kolombia
Aston Villa Gaet Gelandang Timnas Kolombia, Carlos Sanchez. Getty Images

jpnn.com - LONDON - Aston Villa berhasil menambah armada anyar jelang bergulirnya kompetisi musim 2014/2015. Tim berjuluk The Villans itu sukses mengikat gelandang timnas Kolombia, Carlos Sanchez dengan durasi kontrak selama empat tahun.

Sayangnya, tidak disebutkan nominal dari kesepakatan itu. Mantan pemain Elche itu berpeluang diturunkan ketika Aston Villa bersua Stoke City pada partai perdana Premier League 2014/2015.

“Saya senang berada di sini. Ini adalah hal yang menjadi mimpi saya. Sangat penting bagi saya untuk bergabung dengan Aston Villa. Bukan hanya untuk saya, tetapi juga keluarga,” terang Sanchez di laman Sky Sport, Sabtu (16/8).

Tak hanya Sanchez yang senang. Pelatih Aston Villa, Paul Lambert juga bahagia dengan kesepakatan itu. Bagi Lambert, Sanchez bakal menjadi energi tambahan untuk memperbaiki hasil pada musim lalu ketika finish di urutan ke-15.

“Sederhana saja. Dia pemain yang sangat bagus. Dia juga memiliki kekuatan fisik yang akan menguntungkan kami di lini tengah. Perannya akan sangat penting untuk tim,” tegas Lambert. (jos/jpnn)


LONDON - Aston Villa berhasil menambah armada anyar jelang bergulirnya kompetisi musim 2014/2015. Tim berjuluk The Villans itu sukses mengikat gelandang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News