Aguero Nilai MU Lebih Hebat Dari Chelsea dan Arsenal

Aguero Nilai MU Lebih Hebat Dari Chelsea dan Arsenal
Kun Aguero Nilai MU Lebih Hebat Dari Chelsea dan Arsenal. Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER - Hadirnya Louis Van Gaal sebagai nahkoda Manchester United membuat bomber Manchester City, Sergio Aguero keder. Bagi Aguero, MU adalah saingan terbesar merebut gelar musim 2014/2015.

Aguero menilai, Van Gaal bisa menjadi senjata ampuh bagi MU untuk mengembalikan nama besarnya. Musim lalu, MU yang ditukangi David Moyes harus puas finish di posisi ketujuh. Tim berjuluk Setan Merah itupun gagal tampil di kompetisi Eropa.

“Saya pikir tahun ini MU akan menjadi saingan kami. Mereka juga tak akan bermain di kompetisi lain dibandingkan tim lain,” terang Aguero sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Sabtu (16/8).

Aguero menambahkan, kekuatan MU lebih mengerikan dibanding Chelsea dan Arsenal. Padahal, kedua tim itu sudah mendatangkan banyak pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Namun, Chelsea dan Arsenal harus membagi konsentrasi di kompetisi Eropa.

“Setelah MU, baru tim seperti Chelsea dan Arsenal yang bisa menjadi ancaman. MU memiliki masa istirahat yang lebih banyak dibanding kami serta tim lain. Hal itu akan menguntungkan mereka,” tegas Aguero. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Hadirnya Louis Van Gaal sebagai nahkoda Manchester United membuat bomber Manchester City, Sergio Aguero keder. Bagi Aguero, MU adalah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News