Timnas U-19 Minta Dukungan Viking, Jak Mania sampai Bonek

Timnas U-19 Minta Dukungan Viking, Jak Mania sampai Bonek
Timnas U-19 Minta Dukungan Viking, Jak Mania sampai Bonek. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Timnas Indonesia U-19 sadar betul, dukungan adalah salah satu faktor moral untuk bisa meraih kemenangan dalam sebuah laga. Makanya, jelang pertandingan Hassanal Bolkiah Trophy (HBT) 2014 di Hassanal Bolkiah National Stadium, Brunai, skuat Garuda Jaya -julukan Timnas Indonesia U-19- meminta dukungan dari pecinta bola di Indonesia.

Permintaan dukungan itu disampaikan lewat jejaring sosial beberapa saat lalu. Evan Dimas dkk meminta kepada seluruh paguyuban suporter klub sepak bola di Indonesia bersatu memberikan semangat jelang melawan Kamboja U-21, Sabtu (16/8).

"Mau Viking, Jak Mania, Bonek Mania, La Mania, Aremania, dll. Jika Timnas Indonesia main bersatulah dan dukung mereka," demikian kicauan di twittet dengan nama akun @GARUDA_U19.

Dukungan moral ini memang penting bagi skuat besutan Indra Sjafrie. Sebelumnya di tiga laga awal, Timnas U-19 menuai kekalahan saat menghadapi Brunai dan Vietnam dengan skor yang sama 1-3. Sementara ketika jumpa Malaysia, Timnas U-19 bermain imbang, 0-0. (awa/jpnn)


JAKARTA - Timnas Indonesia U-19 sadar betul, dukungan adalah salah satu faktor moral untuk bisa meraih kemenangan dalam sebuah laga. Makanya, jelang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News