Van Gaal Belum Pernah Bertemu Dengan Sir Alex

Van Gaal Belum Pernah Bertemu Dengan Sir Alex
Louis Van Gaal Belum Pernah Bertemu Dengan Sir Alex Ferguson. Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER - Waktu yang dimiliki Louis Van Gaal benar-benar tercurah untuk memikirkan Manchester United. Hal itu membuat Van Gaal tak bisa melakukan banyak hal selama pramusim.

Salah satunya ialah bertemu dengan mantan nahkoda MU, Sir Alex Ferguson. Van Gaal beralasan, waktunya sangat padat sehingga tidak bisa bertatap muka dengan pria yang dikenal sebagai penguasa Old Trafford itu.

“Hingga saat ini saya tak memiliki waktu untuk bertemu dengan Ferguson. Namun saya tidak tahu jika dia di rumah,” terang Van Gaal sebagaimana dilansir laman Goal, Sabtu (16/8).

Mantan nakhoda Bayern Muenchen dan Ajax Amsterdam itu sebenarnya pernah mengagendakan pertemuan dengan Sir Alex. Yakni, ketika Setan Merah, julukan MU menjalani pramusim di Amerika Serikat.

“Pertemuan itu memang sudah ada di dalam rencana. Saya ingin menemuinya di Amerika Serikat. Namun, dia membatalkannya. Saya juga sangat sibuk dengan berbagai tugas,” tegas pelatih asal Belanda itu. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER - Waktu yang dimiliki Louis Van Gaal benar-benar tercurah untuk memikirkan Manchester United. Hal itu membuat Van Gaal tak bisa melakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News