Berharap Kejutan di Ganda Putri

Hendra/Ahsan Tergeser Dari Rangking Satu

Berharap Kejutan di Ganda Putri
Pia Zebadiah/Rizki Amelia Pradipta. Foto: dok.JPNN

JAKARTA - Bulutangkis Indonesia memiliki kuota maksimal di sektor ganda putri pada kejuaraan dunia 25-31 Agustus mendatang di Kopenhagen. Terdapat empat wakil Merah Putih yang akan bertarung di bagian ini.

    

Yakni Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, Pia Zebadiah/Rizki Amelia Pradipta, Anggia Shitta Awanda/Dela Destiara Haris, dan Suci Rizki Andini/Tiara Rosalia Nuraidah. Dua pasangan awal menduduki seeded unggulan ke-10 dan ke-11.

    

Nah, melongok hasil undian kejuaraan dunia ini jalan pasangan Anggia/Della paling berat. Bersua pasangan Singapura Mingtian Fu/Yu Yan Vanessa di babak pertama, kalau menang keduanya langsung dihadang unggulan pertama sekaligus ganda terkuat dunia saat ini Bao Yixin/Tang Jinhua.

    

Lalu undian Suci/Tiara mempertemukan mereka dengan Imogen Bankier/Petya Nedelcheva. Secara rangking pasangan gado-gado Skotlandia/Bulgaria itu lebih bauik. Keduanya nangkring di posisi 19 dunia. Sedang Suci/Tiara di rangking ke-37.

    

JAKARTA - Bulutangkis Indonesia memiliki kuota maksimal di sektor ganda putri pada kejuaraan dunia 25-31 Agustus mendatang di Kopenhagen. Terdapat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News