Bikin Gaya Klasik jadi Lebih Asyik

Bikin Gaya Klasik jadi Lebih Asyik
Bikin Gaya Klasik jadi Lebih Asyik

jpnn.com - POSISI seks misionaris sampai sekarang masih dianggap sebagai posisi bercinta yang paling alami dan paling sering dilakukan pasangan. Gaya bercinta misionaris memang paling mudah dilakukan, klasik dan membuat pasangan bisa dengan mudah utuk saling berpelukan dan berciuman.

Tapi tentu saja gaya ini akan sangat membosankan bagi pasangan yang telah lama menikah dan tidak pernah mencoba alternatif posisi lain.

Agar kehidupan seksual Anda tetap hot di ranjang, berikut beberapa tips agar posisi seks misionaris Anda tetap menarik dan mengasyikkan:

1. Atur posisi Anda sedikit lebih tinggi

"Gunakan bantal untuk mengangkat pantat Anda agar penetrasi lebih dalam,"kata seksolog, Beverly Whipple, Ph.D., seperti dilansir laman Women's Health, Minggu (17/8).

2. Rapatkan kaki

Meskipun pasangan kebanyakan menikmati posisi misionaris dengan kaki wanita yang menyebar terpisah. Agar posisi misionaris Anda lebih mengasikkan, posisi kaki wanita bisa menutup rapat. Posisi ini membuat Ms. V menjadi menjadi kencang dan menjepit Mr. P dengan kuat sehingga menciptakan sensasi yang luar biasa. Posisi ini juga bisa merangsang area klitoris pasangan.

3. Peluk

POSISI seks misionaris sampai sekarang masih dianggap sebagai posisi bercinta yang paling alami dan paling sering dilakukan pasangan. Gaya bercinta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News