Gabung Barca, Suarez Masih Tetap Dukung Liverpool

Gabung Barca, Suarez Masih Tetap Dukung Liverpool
Gabung Barca, Suarez Masih Tetap Dukung Liverpool

jpnn.com - LIVERPOOL - Luis Suarez ternyata masih memiliki perhatian pada Liverpool. Hal itu ditunjukkan ketika Suarez mengirimkan dukungan jelang laga Liverpool kontra Southampton pada pembukaan Premier League.

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers adalah salah satu pihak yang dikirimi ucapan dukungan oleh mantan anak asuhnya yang kini membela Barcelona itu. Rodgers mengatakan, Suarez mengirimkan SMS pada Minggu pagi.

“Suarez mengirimkan pesan yang manis pada kami. Dia berharap kami mencapai hasil terbaik dan mengatakan agar kami memulai liga dengan kuat,” terang Rodgers sebagaimana dilansir laman Guardian, Senin (18/8).

Namun, mantan nahkoda Swansea City itu tak mau menjadikan hal tersebut sebagai sesuatu yang dilebih-lebihkan. Pasalnya, Suarez adalah masa lalu bagi raksasa Inggris berjuluk The Reds itu.

“Apa yang saya katakan? Jangan dibuat ribut. Saya mengirimkan pesan balik padanya. Dia adalah sosok yang hebat, namun sudah pergi. Liverpool akan selalu berada di hatinya,” tegas Rodgers.(jos/jpnn)

 


LIVERPOOL - Luis Suarez ternyata masih memiliki perhatian pada Liverpool. Hal itu ditunjukkan ketika Suarez mengirimkan dukungan jelang laga Liverpool


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News