Jelang Sail Raja Ampat, Hotel di Kota Sorong Penuh

Jelang Sail Raja Ampat, Hotel di Kota Sorong Penuh
Jelang Sail Raja Ampat, Hotel di Kota Sorong Penuh

jpnn.com - SORONG - Animo wisatawan sangat besar menyambut Sail Raja Ampat yang akan diselenggarakan pada 23 Agustus mendatang. Ini terlihat dari penuhnya sejumlah hotel di Kota Sorong. Hotel-hotel ini dipenuhi oleh wisatawan domestik maupun mancanegara. Bahkan hotel-hotel yang baru dibangun dan diresmikan pekan ini pun sudah dipenuhi wisatawan.

"Kami sudah penuh sejak minggu lalu, full booking," ujar Via salah satu resepsionis hotel yang baru dibangun di tengah Kota Sorong.

Jawaban yang sama diperoleh JPNN dan tim rombongan Kemenpora di beberapa hotel lainnya. Kamar hotel dari tipe standar hingga suite room dipenuhi oleh wisatawan yang sudah membooking.

Sementara itu, situasi di Kota Sorong menjadi lebih ramai dengan hadirnya wisatawan yang akan menuju ke Raja Ampat. Terutama di sekitar hotel yang berdekatan dengan pantai, banyak wisatawan berdiri untuk menghirup udara laut yang segar.(flo/jpnn)


SORONG - Animo wisatawan sangat besar menyambut Sail Raja Ampat yang akan diselenggarakan pada 23 Agustus mendatang. Ini terlihat dari penuhnya sejumlah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News