Pemain Korsel Bawa Leverkusen Tekuk FC Kopenhagen

Pemain Korsel Bawa Leverkusen Tekuk FC Kopenhagen
Heung Min Son menjadi penentu kemenangan Leverkusen atas FC Kopenhagen pada leg pertama babak kualifikasi yang dilangsungkan di Parken Stadion, Rabu (20/8) dini hari WIB. Foto: Getty Images

jpnn.com - KOPENHAGEN - Bayer Leverkusen kini hanya tinggal selangkah lagi lolos ke fase grup Liga Champions 2014/2015. Itu terjadi setelah Leverkusen sukses menekuk FC Kopenhagen dengan skor 3-2 (3-2) pada leg pertama babak kualifikasi yang dilangsungkan di Parken Stadion, Rabu (20/8) dini hari WIB.

Leverkusen membuka kemenangan lewat gol yang dijaringkan Stefan Kiessling ketika pertandingan baru berjalan lima menit. Namun, keunggulan raksasa Bundesliga itu tak bertahan lama.

Empat menit berselang, FC Kopenhagen berhasil menyamakan kedudukan melalui Mathias Joergensen. FC Kopenhagen bahkan berbalik unggul lewat gol yang dijaringkan Daniel Amartey lima menit berselang.

Leverkusen baru bisa menyamakan kedudukan lewat gol yang dilesakkan Karim Bellarabi pada menit ke-31. Kemenangan Leverkusen ditentukan pemain asal Korsel, Heung Min Son empat menit sebelum babak pertama usai.

Dengan kemenangan itu, Leverkusen hanya membutuhkan hasil imbang ketika menjamu FC Kopenhagen pada leg kedua 27 Agustus mendatang. Di sisi lain, FC Kopenhagen harus bisa menekuk Leverkusen dengan margin dua gol. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Mou Hanya Pilih Nama Besar

KOPENHAGEN - Bayer Leverkusen kini hanya tinggal selangkah lagi lolos ke fase grup Liga Champions 2014/2015. Itu terjadi setelah Leverkusen sukses


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News