Gol Telat Garcia Buyarkan Kemenangan Madrid

Gol Telat Garcia Buyarkan Kemenangan Madrid
Gol telat Raul Garcia buyarkan kemenangan Real Madrid. Foto: Getty Images

jpnn.com - MADRID - Real Madrid harus puas bermain imbang melawan Atletico Madrid dengan skor 1-1 (0-0) pada leg pertama Piala Super Spanyol yang dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Rabu (20/8) dini hari WIB.

Madrid sempat membuka keunggulan lewat gol penyerang anyarnya James Rodriguez pada menit ke-81. Namun, kemenangan Madrid yang sudah di depan mata buyar setelah Raul Garcia mencetak gol dua menit sebelum pertandingan berakhir.

Hasil itu tentu menjadi keuntungan besar bagi Atletico yang akan gantian menjamu Madrid pada leg kedua di Vicente Calderon. Tim berjuluk Los Rojiblancos itu hanya perlu bermain imbang tanpa gol untuk merengkuh tropi juara.

“Kami tak pernah mau mengalah. Kami tak pernah berpikir menyerah. Ini adalah buah dari kerja keras semuanya,” terang Garcia setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman AS.

Hasil itu setidaknya membuktikan kekuatan Atletico tak mengalami penurunan setelah ditinggal Diego Costa, Filipe Luis dan Thibaut Courtois ke Chelsea.

“Saya selalu mengatakan sangat penting memiliki pemain yang sudah teruji. Setiap musim kami melakukan hal yang sama,” tegas Garcia. (jos/jpnn)


MADRID - Real Madrid harus puas bermain imbang melawan Atletico Madrid dengan skor 1-1 (0-0) pada leg pertama Piala Super Spanyol yang dilangsungkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News