Pekerman Latih Kolombia Hingga Empat Tahun Lagi

Pekerman Latih Kolombia Hingga Empat Tahun Lagi
Jose Pekerman. Foto: Getty Images

jpnn.com - BOGOTA- Sukses Jose Pekerman membawa Kolombia lolos ke babak perempat final Piala Dunia 2014 berbuah perpanjangan kontrak. Federasi Sepakbola Kolombia akhirnya memperpanjang kontrak Pekerman dengan durasi empat tahun.

Dengan kesepakatan itu, Pekerman akan tetap melatih Radamel Falcao dkk hingga 2018 mendatang. Pekerman diharapkan bisa membawa Kolombia lebih berprestasi di masa mendatang.

“Komite Eksekutif menyatakan rasa bangga bisa melanjutkan kerjasama ini dengan pelatih yang sudah memberikan hasil hebat untuk negara,” demikian bunyi pernyataan resmi Federasi Sepakbola Kolombia di laman Yahoo Sport, Rabu (20/8).

Sebelumnya, Federasi Sepakbola Kolombia sempat dibikin ketar-ketir menyusul kontrak Pekerman yang habis pada Juli lalu. Saat itu, pelatih asal Argentina tersebut dikabarkan bakal meninggalkan Kolombia.

Hingga kini, Pekerman menjadi pelatih tersukses setelah mengantarkan Kolombia melaju ke babak perempat final Piala Dunia 2014. Padahal, Kolombia sempat absen sejak 1998 silam. (jos/jpnn)

 


BOGOTA- Sukses Jose Pekerman membawa Kolombia lolos ke babak perempat final Piala Dunia 2014 berbuah perpanjangan kontrak. Federasi Sepakbola Kolombia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News