Arsenal Imbang, Wenger Kritik Wasit

Arsenal Imbang, Wenger Kritik Wasit
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Foto: Getty Images

jpnn.com - ISTANBUL - Arsene Wenger kembali melayangkan protes atas kepemimpinan wasit. Kali ini terjadi ketika Arsenal ditahan imbang Besiktas dengan skor 0-0 pada leg pertama kualifikasi Liga Champions di Ataturk Stadium, Rabu (20/8) dini hari WIB.

Wenger terang-terangan mengkritik kepemimpinan wasit Mirolad Mazic yang memberikan kartu kuning kedua pada Aaron Ramsey sesaat sebelum laga usai. Saat itu, Ramsey terlihat menarik Oguzhan Ozyakup.

“Itu adalah keputusan yang aneh. Itu bukan hal yang serius untuk diberikan kartu kuning kedua,” kecam Wenger setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman Sky Sport.

Dengan kartu merah itu, Wenger tak akan bisa menggunakan tenaga Ramsey ketika Arsenal gantian menjamu Besiktas pada leg kedua di Emirates Stadium, 27 Agustus mendatang.

“Jika Anda melihat jenis pelanggaran yang dilakukannya pada pertandingan ini, itu tidak layak kartu kuning. Keputusan itu tak bisa diterima,” tegas pelatih asal Prancis itu. (jos/jpnn)

 


ISTANBUL - Arsene Wenger kembali melayangkan protes atas kepemimpinan wasit. Kali ini terjadi ketika Arsenal ditahan imbang Besiktas dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News