Cavaliers Rekrut Larry Drew Jadi Asisten Pelatih

Cavaliers Rekrut Larry Drew Jadi Asisten Pelatih
Larry Drew. Getty Images

jpnn.com - CLEVELAND - Cleveland Cavaliers benar-benar menjadi tim yang paling ambisius menyambut kompetisi NBA musim 2014/2015. Tak hanya mendatangkan pemain top, Cavaliers juga mengikat pelatih jempolan.

Terbaru, Cavaliers berhasil menggaet mantan pelatih Milwaukee Bucks, Larry Drew untuk mendampingi head coach David Blatt. Drew menjadi asisten kelima Blatt di Cavaliers.

Sebelumnya, Cavaliers sudah memiliki Jim Boylan, Bret Brielmaier, James Posey dan Tyronn Lue di bangku kepelatihan. Musim lalu, kinerja Drew sebenarnya tak terlalu mengesankan setelah hanya membawa Bucks mengemas rekor 15-67.

Hal itulah yang membuat Bucks akhirnya mendepak Drew dan menggantikannya dengan Jason Kidd. Selain menukangi Bucks, Drew juga pernah melatih Washington Wizards dan Atlanta Hawks.

Hingga kini, Cavaliers memang menjadi tim yang sangat ambisius menatap musim baru. Di sektor pemain, Cavaliers juga sudah mendatangkan megabintang LeBron James. Cavaliers juga selangkah lagi menggaet Kevin Love. (jos/jpnn)


CLEVELAND - Cleveland Cavaliers benar-benar menjadi tim yang paling ambisius menyambut kompetisi NBA musim 2014/2015. Tak hanya mendatangkan pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News