Caroline Wozniacki Tumbang di Babak Kedua

Caroline Wozniacki Tumbang di Babak Kedua
Caroline Wozniacki. Getty images.

jpnn.com - CONNECTICUT - Kejutan terus saja terjadi di Connecticut Open 2014. Setelah Simona Halep, kali ini unggulan keempat Caroline Wozniacki yang harus angkat koper setelah ditekuk Camila Giorgi dua set langsung dengan skor 4-6, 2-6 dalam laga yang digeber Kamis (21/8) WIB.

Padahal, Wozniacki digadang-gadang bakal melenggang mudah ke babak ketiga. Selain menempati seeded keempat, Wozniacki juga menghuni peringkat kesebelas dunia. Sementara, Giorgi hanya duduk di urutan ke-37 WTA. Selain itu, Wozniacki juga sudah empat kali melenggang ke tangga juara di turnamen tersebut.

“Saya tahu, saya harus agresif dan mencoba berbalik menekannya. Namun, saya tak bisa mengendalikannya. Lawan bermain baik, sementara saya tidak,” terang Wozniacki setelah laga sebagaimana dilansir laman ABC News.

Ini bukan kali pertama mantan petenis nomor satu dunia tersebut ditekuk Giorgi. Sebelumnya, Wozniacki juga dipaksa mengakui sabetan raket Giorgi pada Grand Slam seri US Open musim 2013 silam.

“Saya tak memiliki istirahat yang cukup sejak bermain di Montreal. Saya selalu bermain setiap hari. Energi saya tak penuh pada hari ini. Saya tak bisa bergerak 100 persen,” tegas petenis asal Denmark itu. (jos/jpnn)


CONNECTICUT - Kejutan terus saja terjadi di Connecticut Open 2014. Setelah Simona Halep, kali ini unggulan keempat Caroline Wozniacki yang harus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News