Swansea Resmi Gaet Bek Timnas Argentina

Swansea Resmi Gaet Bek Timnas Argentina
Federico Fernandez. FOTO: getty images

jpnn.com - SWANSEA- Swansea City tak mau kalah menyiapkan tim yang tangguh untuk berjibaku di musim 2014/2015. Terbaru, Swansea berhasil mendatankan bek Napoli, Federico Fernandez dengan kontrak berdurasi empat musim.

Laman Wales Online, Kamis (21/8) menulis, Swansea harus merogoh koceknya sebesar tujuh juta Poundsterling atau sekitar Rp 138 miliar (Poundsterling= Rp 19.811). Bagi bek timnas Argentina itu, berlaga di Premier League merupakan pengalaman pertama dalam karir sepakbola profesionalnya.

“Bermain di Premier League selalu menjadi mimpi bagi saya. Saya harus berterima kasih pada Swansea karena sudah memberikan saya kesempatan ini,” terang Fernandez sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Kamis (21/8).

Fernandez menambahkan, kepindahannya ke Swansea tak lepas dari saran Michu yang kini berseragam Napoli. Sebagaimana diketahui, Michu memang pernah membela Swansea pada musim lalu sebelum akhirnya dilepas ke I Partenopei, julukan Napoli.

“Saya bicara panjang dengan Michu. Dia berbicara hal yang bagus tentang tim ini. Jordi Amat dan Alvaro Vasquez juga membantu saya untuk mengambil keputusan ini. Saya siap memulai petualangan baru,” tegas pemain berusia 25 tahun itu. (jos/jpnn)

SWANSEA- Swansea City tak mau kalah menyiapkan tim yang tangguh untuk berjibaku di musim 2014/2015. Terbaru, Swansea berhasil mendatankan bek Napoli,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News