Wenger Ngaku Dilempar Botol Suporter Besiktas

Wenger Ngaku Dilempar Botol Suporter Besiktas
Arsene Wenger. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Hasil imbang Arsenal kontra Besiktas dengan skor 0-0 pada leg pertama kualifikasi Liga Champions di Ataturk Stadium, Istanbul, Rabu (20/8) dini hari WIB menyisakan cerita pilu bagi Arsene Wenger.

Pelatih Arsenal itu mengaku dilempar botol oleh pendukung tuan rumah setelah pertandingan berakhir. Untungnya, botol itu tak mengenai Wenger. Meski begitu, pelatih asal Prancis tersebut tetap melaporkan kejadian tersebut ke UEFA selaku Federasi Sepakbola Eropa.

“Saya sudah melaporkan hal ini ke UEFA. Saya dilempar sebuah benda, entah botol atau benda lain,” terang Wenger sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Kamis (21/8).

Hal yang dialami Wenger menambah panjang cerita dalam pertandingan itu. Sebelumnya, pelatih Besiktas, Slaven Bilic juga mengecam kepemimpinan wasit Milorad Mazic yang dianggap merugikan anak asuhnya. Salah satunya ialah ketika tidak memberikan tendangan bebas untuk Besiktas pada menit terakhir. Namun, Bilic akhirnya meminta maaf atas semua ucapan provokatifnya.

“Saya hanya tidak senang dengan beberapa keputusan wasit. Tidak ada hal lainnya. Saya akui, saya membuat kesalahan. Mungkin saya berlebihan dengan situasi itu. Namun, tidak ada hal yang serius,” tegas Bilic. (jos/jpnn)

LONDON - Hasil imbang Arsenal kontra Besiktas dengan skor 0-0 pada leg pertama kualifikasi Liga Champions di Ataturk Stadium, Istanbul, Rabu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News