Saksi Sebut Anas Adalah Atasan Nazaruddin

Saksi Sebut Anas Adalah Atasan Nazaruddin
Saksi Sebut Anas Adalah Atasan Nazaruddin

jpnn.com - JAKARTA - Mantan sopir Muhammad Nazaruddin, Aan Ikhyaudin mengungkapkan bahwa Anas Urbaningrum merupakan atasan dari Nazaruddin.

"Pak Anas atasannya Pak Nazar," kata Aan saat bersaksi dalam persidangan terdakwa Anas di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Kamis (21/8).

Aan menjelaskan hubungan antara Anas-Nazaruddin tidak hanya atasan dan bawahan. Tetapi mereka merupakan teman dekat.

"Yang saya ketahui bukan hanya sebagai atasan dan bawahan tetapi juga sebagai teman dekat. Karena hampir selama tiga tahun tiap hari selalu bertemu," ujar Aan. Selain itu dia mengaku kerap berada satu mobil dengan Anas dan Nazaruddin. 

Jaksa penuntut umum pada Komisi Pemberantasan Korupsi lantas menanyakan apakah dirinya pernah mendengar ada pembicaraan antara Anas dan Nazar yang menunjukkan hubungan atasan dan bawahan.

"Pernah. Kadang-kadang Pak Anas sering memerintahkan Pak Nazar di dalam mobil untuk mengerjakan pekerjaan apa atau memberikan sesuatu hal kalau ada masalah," tandas Aan. (gil/jpnn)


JAKARTA - Mantan sopir Muhammad Nazaruddin, Aan Ikhyaudin mengungkapkan bahwa Anas Urbaningrum merupakan atasan dari Nazaruddin. "Pak Anas atasannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News