Tim Howard Istirahat Bela Timnas AS

Tim Howard Istirahat Bela Timnas AS
Tim Howard. Getty images.

jpnn.com - NEW YORK- Timnas Amerika Serikat tak akan bisa menggunakan tenaga kiper Tim Howard selama setahun ke depan. Pasalnya, kiper milik Everton itu ingin istirahat dari tugas negara hingga September 2015 nanti.

Keputusan itu diambil karena Howard ingin mencurahkan waktu dengan keluarganya. Selama ini, Howard merasa tak punya cukup waktu untuk bercengkerama dengan keluarganya karena harus membela Everton dan timnas AS.

“Setelah bermain di luar negeri selama 12 tahun serta melewatkan waktu bersama keluarga, membuat komitmen untuk keluarga saya adalah hal yang sangat penting untuk saat ini,” terang Howard sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Jumat (22/8).

Dengan keputusan itu, Howard dipastikan bakal absen membela AS pada Concacaf Gold Cup 2015. Untungnya, pelatih AS, Jurgen Klinsmann sudah memahami keinginan kiper berusia 35 tahun itu. Kini, Howard mengaku ingin lebih banyak menghabiskan waktunya bersama istri dan anaknya.

“Ini adalah keputusan tepat di momen yang tepat. Saya berterima kasih pada Klinsmann dan Roberto Martinez (pelatih Everton) karena memberikan saya kesempatan untuk berkumpul dengan anak-anak,” tegas mantan kiper Manchester United itu. (jos/jpnn)


NEW YORK- Timnas Amerika Serikat tak akan bisa menggunakan tenaga kiper Tim Howard selama setahun ke depan. Pasalnya, kiper milik Everton itu ingin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News