Schurrle Belum Fit 100 Persen

Schurrle Belum Fit 100 Persen
Andre Schurrle. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Andre Schurrle tampil hebat ketika membantu Chelsea menekuk Burnley dengan skor 3-1 pada laga perdana Premier League di Turf Moor, Selasa (19/8). Saat itu, pemain berusia 23 tahun tersebut mampu mencetak gol kedua Chelsea.

Namun, Schurrle ternyata belum berada dalam performa terbaiknya setelah memeras banyak keringat bersama timnas Jerman di Piala Dunia 2014 lalu. Ketika kembali ke Chelsea, Schurrle hanya punya waktu istirahat yang sedikit.

“Saya pikir itu adalah start yang bagus untuk saya. Namun, tentu saja saya bisa lebih baik lagi. Jika saya fit 100 persen, saya bisa lebih baik lagi. Jadi, masih banyak pekerjaan untuk saya,” terang Schurrle sebagaimana dilansir laman resmi Chelsea, Jumat (22/8).

Schurrle menambahkan, kesuksesan membawa Jerman menjuarai Piala Dunia membuatnya kian percaya diri membantu Chelsea menghapus tragedi musim lalu. Saat itu, Chelsea tak mendapatkan satupun gelar juara dari semua kompetisi yang diikuti.

“Saya menikmati momen Piala Dunia. Saya keluar dengan banyak kepercayaan diri. Namun, saya tetap baik-baik saja. Saya menikmati permainan saya sendiri. Saya juga enjoy ketika berada di dalam lapangan,” tegas Schurrle. (jos/jpnn)

LONDON - Andre Schurrle tampil hebat ketika membantu Chelsea menekuk Burnley dengan skor 3-1 pada laga perdana Premier League di Turf Moor,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News